Jumat, 21 April 2017

Transaksi Judi Bola Semakin Mudah dengan Rekening BRI

Hai sobat penjudi. Tunggu sebentar. Bolehkah saya menelaah lagi sebutan yang saya gunakan untuk menyapa anda. Penyebutan kata penjudi membuat saya khawatir kalau sidejob anda diketahui orang lain. Ah, sepertinya tak perlu dirisaukan karena saya yakin yang menyempatkan diri berkunjung dan membaca artikel ini pasti semuanya peminat judi dan sedang mabok bola. Memang masing - masing dari kita pasti tak asing dengan istilah judi. Apalagi taruhan bola online, berbagai program berita di televisi sudah sering menyiarkan kasus - kasus judi sepak bola. Mulai dari kasus digrebeknya bandar, ditangkapnya pelaku judi, hingga terkuaknya kasus penyuapan terhadap orang yang punya pengaruh terhadap hasil pertandingan oleh mafia judi.

Kita lupakan saja berita - berita itu lagipula hanya mengganggu konsentrasi kita dalam berjudi. Saya ingin menyampaikan maaf dulu karena terlalu berbelit-belit dalam menyusun paragraf pembuka dan hampir lari dari judul artikel. Sebetulnya saya sedang belajar menyapa pembaca. Baiklah mari kita masuk ke topik utama. Secara umum ide pokok dari tulisan ini adalah keunggulan yang dimiliki pihak BRI, tetapi saya kemas dengan judul yang memberi daya tarik kepada penjudi. Kenyataanya situs agen judi bola sangat identik dengan aktivitan transfer uang, kan? Jadi pokok pembahasan yang saya pilih sangatlah berhubungan.

Ini dia tulisan yang kita nantikan:

Keunggulan Transaksi Judi Bola dengan Rekening BRI
  • Jaringan Luas
Sesuai namanya, Bank Rakyat Indonesia adalah bank yang merakyat dan merangkul penduduk seantero Nusantara. Saya pernah memanfaatkan mesin ATM BRI untuk menarik sejumlah uang yang saya terima dari kakak saya. Tahukah anda dimana saya tinggal? Saya menetap di sisi terluar pulau Jawa  bagian selatan. Sebuah daerah yang diejek sebagai kawasan pelosok. Fakta memang membuktikan demikian. Salah satunya kenyataan kalau jaringan 3G baru bisa dinikmati dengan lancar setelah memasuki tahun 2016. Namun saya merasa sangat beruntung karena jaringan BRI tidak seperti teknologi 3G yang tidak merata. BRI telah terbukti menjangkau setiap sudut negeri dengan pelayanan yang memuaskan.
  • Terpercaya
Tempat saya yang terpencil itu sudah masuk dalam daerah operasi BRI sejak waktu yang sangat lama. Sekedar informasi bahwa instansi keuangan ini adalah bank milik Pemerintah Indonesia pertama. Hal ini disebutkan dalam pasal 1 PP No. 1 tahun 1946. Nah, barulah pada 1 Agustus 1992 berubah menjadi perseroan terbatas. Dan akhirnya resmi sebagai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk. setelah saham senilai 30% dijual oleh Pemerintah Indonesia. Perjalanan panjang ini tentu memberikan banyak pengalaman kepada pihak BRI sehingga mereka sanggup menyediakan layanan prima nan terjamain bagi setiap nasabahnya.

Kembali saya sampaikan maaf sebab hanya dua point itu saja yang bisa saya bagikan kepada anda. semuanya saya sesuaikan dengan sedikit pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar