Selasa, 30 Mei 2017

Manchester United Memiliki Piala Super UEFA Untuk Diharapkan Tapi Kapan Dan Di Mana Itu

Kemenangan Liga Europa Manchester United tidak hanya berarti sepak bola Liga Champions musim depan untuk pria Jose Mourinho tapi juga membawa mereka ke sebuah tempat di final Piala UEFA - inilah yang perlu Anda ketahui
di agen judi bola sbobet terpercaya.

Apa itu Piala Super?

Piala Super UEFA adalah trofi yang diperebutkan setiap tahun oleh para pemenang UEFA Europa League dan UEFA Champions League. Manchester United telah membukukan tempat mereka di barang pameran dan sedang menunggu lawan mereka bersama Juventus bermain Real Madrid di final Liga Champions di Cardiff pada 2 Juni.

Bek Dani Carvajal mencetak gol tepat pada akhir perpanjangan waktu saat Real Madrid mengalahkan rival Spanyol Sevilla di sebuah Piala Super dramatis musim lalu.

Kapan?

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Selasa, 8 Agustus, hanya beberapa hari sebelum dimulainya musim Liga Primer yang baru.

Dimana?

Mourinho dan pemenang Liga Europa akan melakukan perjalanan 1.237 mil ke Arena Nasional Skopje (Philip II Arena) di Macedonia, saat negara tersebut menjadi tuan rumah final klub Eropa pertama mereka. Selama penerbangan tiga jam, Macedonia berbagi perbatasan darat dengan empat negara, Yunani, Albania, Bulgaria dan Serbia. Dengan agenda pra-musim pada agenda pada saat itu tahun, pemain dapat mengharapkan latihan yang sulit dalam pemanasan yang biasanya rata-rata sekitar 32 ° untuk pertengahan Agustus.

Stadion ini merupakan tempat tinggal FK Vardar dan FK Rabotnički dan memiliki kapasitas lebih dari 33.000.

Bentuk sebelumnya

United telah memenangkan Piala Super UEFA sekali sebelumnya, mengalahkan juara Eropa Red Star Belgrade pada tujuan Brian McClair pada tahun 1991. Sejalan dengan hari modern, itulah trofi ketiga Sir Alex Ferguson sebagai manajer United seperti yang akan terjadi. Mourinho adalah United yang meraih kemenangan di Macedonia.

The Red Devils juga membuat final Piala Super pada 1999 dan 2008 namun kalah dari Lazio dan Zenit masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar