Minggu, 11 Juni 2017

Arsenal Mentransfer berita Dan Rumor James Rodriguez, Olivier Giroud Dan Henry Onyekuru

Semua berita dan rumor transfer Arsenal terbaru dari seluruh pers Inggris dan Eropa pada hari Minggu, 11 Juni di agen bandar bola.

Arsenal telah menempatkan gelandang Real Madrid James Rodriguez dalam daftar keinginan mereka, menurut Sunday Mirror.

James, senilai £ 50m, telah menemukan sepak bola tim pertama yang sulit didapat di Real Madrid di bawah Zinedine Zidane.

West Ham siap untuk pindah ke pemain depan Arsenal Olivier Giroud, menurut Sunday Mirror. Marseille juga dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya pada pemain berusia 30 tahun itu, yang bernilai £ 20m.

Periset internasional Prancis Giroud mengatakan pekan lalu bahwa dia "tidak akan menyelesaikan satu tahun lagi dengan waktu bermain terbatas" di Emirates.

Liverpool siap melakukan upaya terakhir untuk menghentikan Alex Oxlade-Chamberlain menandatangani kontrak 100.000 poundsterling baru dengan Arsenal, menurut Sunday Express.

Oxlade-Chamberlain, senilai £ 40 juta, melihat kesepakatannya habis musim panas mendatang.

West Ham berharap bisa mengakhiri penandatanganan Henry Onyekuru pekan ini setelah meyakinkan petenis muda Nigeria tersebut untuk menghina Arsenal, menurut Mail on Sunday.

Striker berusia 20 tahun ini telah dijanjikan tim sepak bola pertama di Hammers, unggul 7 juta pound dari Eupen.

Koran Prancis L'Equipe mengatakan bahwa tidak mungkin Kylian Mbappe akan pindah dari Monaco ke Premier League, dengan Manchester United dan Arsenal dikabarkan sebelumnya tertarik.

Hal ini lebih mungkin bahwa Real Madrid akan balapan dana untuk menandatangani striker berusia 18 tahun, kata L'Equipe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar