Rabu, 14 Juni 2017

West Brom Bergabung Dengan Aston Villa Dalam Perlombaan Untuk Menandatangani John Terry

West Brom telah memulai pembicaraan untuk menandatangani mantan kapten Chelsea John Terry, agen bola terpercaya di indonesia mengerti.

Tony Pulis menegaskan ketertarikannya untuk membawa mantan kapten Inggris ke The Hawthorns awal tahun ini, dan kini telah bergabung dalam pertempuran dengan saingan lokal Aston Villa untuk mendaratkan petenis berusia 36 tahun itu.

Sumber Sky melaporkan pada hari Senin bahwa Villa sangat tertarik pada Terry dan manajer klub Kejuaraan Steve Bruce mengadakan pembicaraan informal dengannya selama satu putaran golf selama akhir pekan.

Terry diyakini terbuka terhadap gagasan pindah ke Villa Park namun dia juga memiliki pilihan dengan tim Liga Primer dan yakin dia masih bisa tampil di level tertinggi.

Upahnya, bagaimanapun, diharapkan menjadi masalah bagi Villa dan the Baggies.

Bek tengah Terry melakukan perpisahan emosional dengan Chelsea bulan lalu setelah menjalani masa 22 tahun di Stamford Bridge, yang secara resmi akan berakhir pada penghentian kontraknya pada 30 Juni.

Dia adalah sosok periferal dalam hal waktu bermain selama kampanye terakhirnya bersama The Blues namun telah memperjelas bahwa ia ingin melanjutkan karirnya.

Terry mengatakan setelah pertandingan terakhir Liga Primer musim ini melawan Sunderland: "Setiap mantan pemain mengatakan hal yang sama - bermainlah selama mungkin dan hargai setiap menit. Saya ingin bermain."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar