Rabu, 07 Juni 2017

Juri Pensiun Dalam Percobaan Mantan Pemilik Arsenal Craig Whyte

Juri dalam penculikan mantan manajer pengadilan Craig Whyte telah pensiun untuk mempertimbangkan keputusan mereka di agen bandar bola terpercaya.

Hakim Lady Stacey mengatakan kepada delapan pria dan tujuh wanita untuk mengambil asalkan mereka perlu mencapai sebuah keputusan.

Hakim memulai tugasnya kepada dewan juri pada hari Senin di Pengadilan Tinggi di Glasgow dan meminta mereka untuk tetap "kepala dingin" karena mereka mempertimbangkan semua bukti dalam kasus tersebut.

Whyte dituduh mengakuisisi Rangers dengan kecurangan di bulan Mei 2011. Dia menolak tuduhan tersebut dan satu lagi berdasarkan Companies Act.

Crown menuduh 46 tahun berpura-pura kemudian-pemilik Sir David Murray bahwa dana "segera tersedia" dengan dasar "tanpa syarat" untuk melakukan semua pembayaran yang diperlukan untuk saham mayoritas pengendali di klub Glasgow.

Advokat Dependen Alex Prentice QC mengatakan kepada pengadilan bahwa Whyte tidak memiliki kewenangan atas dana yang digunakan dalam pengambilalihan tersebut dan "mendorong" Grup Murray untuk menjual, namun QC pertahanan Donald Findlay menggambarkan terdakwa sebagai "orang yang jatuh" dalam kasus tersebut.

Lady Stacey meletakkan putusan yang tersedia - bersalah, tidak bersalah dan tidak terbukti - dan mengatakan kepada juri untuk memiliki "pandangan keras dan baik terhadap apa yang telah diajukan sebelumnya".

Meminta juri untuk pensiun, hakim tersebut berkata: "Anda telah mendengarkan dengan sabar semua bukti dan harus memiliki waktu sebanyak yang Anda inginkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar