Jumat, 02 Juni 2017

Tidak Ada Pemain Liverpool Atau Man United Di John Giles' Premier League Team of the Year

Ini adalah musim ketika seorang pria sepak bola yang baik dan berpengetahuan dengan nilai sekolah lama memenangkan Liga Primer dan membuat seorang profesional tua seperti saya bahagia. Ambil busur, Antonio Conte.
Itu adalah musim yang baik dan saya menikmatinya. Cara selesai dan sub-plot di sekitar perburuan gelar berarti saya sudah menanti-nantikan tikungan dan tikungan yang mungkin terjadi lain kali.
Pep Guardiola telah mengirim delapan pemain dan sudah ada di pasaran situs judi bola internasional.
Jose Mourinho mengambil tendangan besar dan itu terbayar. Dia akan memiliki buku cek itu lama-lama.
Jurgen Klopp, pada keseimbangan, adalah kekecewaan dan memiliki banyak untuk membuktikan selama musim panas, ketika kita akan melihat apakah ia dapat membawa cukup pemain untuk membuat Liverpool kekuatan nyata.
Mauricio Pochettino membuat kemajuan namun gagal lagi dan membutuhkan penguatan di lini tengah untuk membawa Spurs ke langkah terakhir.
Dan kemudian ada Arsene Wenger. Yang akan saya katakan untuk saat ini adalah jika Arsenal bermain sepanjang musim dengan cara mereka bermain melawan Chelsea di Piala FA, tidak akan ada kebutuhan untuk pertemuan Dewan.
Tapi kembali ke Conte, pria yang sangat mengesankan yang saya tidak ragu akan menjadi salah satu pemain terbesar dalam manajemen selama sepuluh tahun berikutnya jika dia menginginkannya.
Beberapa orang berpendapat bahwa judul tersebut menang berdasarkan keputusan beruntung yang dia buat saat ia beralih ke tiga dari belakang tapi saya tidak membelinya dan Cesar Azpilicueta adalah alasan untuk itu.
Dia hampir tidak dikenal sejak Chelsea memenangkan gelar tapi bagi saya, dia adalah perekat yang menahan unit tiga orang itu bersama dan tanpa dia, David Luiz dan Gary Cahill tidak akan bisa bermain dengan baik.
Conte membuat panggilan untuk menggunakan dia sebagai jangkar pria dan itu menunjukkan pengetahuan sepakbola yang tidak ada hubungannya dengan keberuntungan.
Dia harus membuat keputusan dalam pelarian dan ini terbukti menjadi hal yang terinspirasi, sama seperti langkah paling cerdas di bursa transfer untuk membawa N'Golo Kante ke klub, walaupun saya tidak dapat sepenuhnya yakin bahwa Conte adalah Penggerak utama dalam hal itu
Tidak ada manajer yang waras yang akan mengatakan tidak pada Kante jika dia menawarinya dan kita akan melihat di musim panas berapa banyak kebebasan yang dimilikinya untuk transfer.
Jika saya adalah Roman Abramovich, saya akan sangat waspada dengan mengganggu Conte karena dia terlihat seperti orang yang akan berjalan tanpa berpikir dua kali.
Saya kecewa dengan Klopp dan Mourinho dan karena alasan yang sama. Liverpool dan Manchester United sama-sama kehilangan banyak permainan untuk tim yang lebih lemah dan, saya pikir, seharusnya lebih baik.
Liverpool semua tapi ambruk saat mereka kehilangan Sadio Mane ke Piala Afrika dan kemudian mengalami cedera. Seperti Guardiola, saya ingin melihat apa yang akan dilakukan Klopp saat membawa beberapa pemain dan membentuk skuad lebih sesuai dengan keinginannya. Sementara itu, keduanya telah mengklaim bahwa mereka mencapai target mereka untuk musim ini, yang merupakan puncak empat dan masuk ke Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar