Minggu, 18 Juni 2017

Rusia Memuji Kamerun Di Piala Konfederasi

Para pendukung Kamerun memuji tuan rumah Piala Konfederasi Rusia dan mengecam kekhawatiran awal pra-turnamen tentang rasisme.
Stadion Spartak Moscow, the Otkrytiye Arena, merupakan tuan rumah bagi pertandingan pembuka grup Cameron melawan Cile, di mana ada beberapa dugaan insiden pelecehan rasis yang ditujukan kepada pemain selama dua tahun terakhir.
Hulk dan Emmanuel Frimpong bereaksi terhadap bahasa diskriminatif selama pertandingan liga Rusia.
FIFA telah menginstruksikan wasit untuk menghentikan dan bahkan meninggalkan pertandingan Piala Konfederasi jika ada bukti perilaku diskriminatif.
Seorang penggemar Kamerun mengatakan kepada markas agen bola promo sebelum pertandingan: "Resepsi sangat bagus dan tidak ada masalah, saya pikir orang-orang Rusia sangat baik, semuanya baik."
Seorang pendukung lain menambahkan: "Anda melihat organisasi, ini adalah organisasi yang sangat bagus."
"Masalah bisa terjadi di malam hari jika orang minum," kata wartawan radio Prancis Aly Keita. "Tapi tidak juga untuk saat ini, Anda tidak mendengar sesuatu yang sangat menyedihkan, jadi karena itulah saya hanya bisa mengatakan hal baik saat ini tentang Rusia dan kompetisi."
Penggemar Chile juga memuji penerimaan mereka di Rusia menjelang menghadapi Kamerun.
"Sejauh ini bagus sekali," kata salah satu pendukung di luar stadion. "Saya tidak melihat ada isu rasisme, sangat menyenangkan dan saya merasa disambut."
FIFA dan panitia mengatakan mereka senang dengan jumlah tiket Piala Konfederasi yang terjual sejauh ini dan percaya permintaan akan meningkat setelah kehadiran mencapai lebih dari 75 persen kapasitas stadion tuan rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar